Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Awas, Tiga Posisi Seksual Ini Bisa Cederai Penis

Tiga posisi saat berhubungan seks ini berpotensi menyebabkan cidera penis.

Liputan6.com, Jakarta Mencoba berbagai posisi saat bercinta, menjadi salah satu cara menjaga keharmonisan suami istri. Daripada terpaku dengan satu posisi berhubungan seksual, lebih baik mencoba variasi gaya baru.

Namun saat mencoba posisi seksual yang berbeda, perlu diperhatikan beberapa posisi yang dapat menimbulkan cidera pada penis. Dilansir dari laman Mirror, sebuah penelitian di Brasil menunjukkan beberapa posisi yang rentan membuat penis cidera hingga patah.

Hasil penelitian yang dipublikasikan di Jurnal Advances in Urology menunjukkan, tiga posisi saat berhubungan seksual berpotensi menyebabkan cedera pada penis. Bila tidak berhati-hati saat melakukan penetrasi, penis dapat mengalami gangguan berupa disfungsi ereksi, bengkok permanen, kerusakan uretra, dan nyeri saat berhubungan seksual.

1.Doggy Style

Posisi ini menyumbang angka cedera tertinggi. Posisi yang menempatkan pria di belakang wanita ini tak hanya menyebabkan penis cedera, namun juga vagina. Cedera pada penis dan vagina terjadi apabila menembus sudut yang salah.

Simak kelanjutan posisi seks yang berbahaya bagi penis dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Tawaran 'Kenikmatan' Robot Seks

Demi Hidup Dengan Boneka Seks, Pria Jepang Tinggalkan Anak dan Istri

Empat Pertanyaan Umum Tentang Oral Seks    

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.