Sukses

Kepribadian Anda Berdasar Tanggal Lahir

Tanggal 1 hingga 31 dalam kalender memiliki arti kepribadian yang dapat dijadikan sebagai acuan sifat seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap manusia tentunya memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Namun tak sedikit orang yang percaya bahwa di dunia ini terdapat beberapa individu lain yang memiliki kemiripan.

Melihat karakter dan sifat seseorang, biasanya zodiak dijadikan acuan. Namun ternyata tanggal lahir juga memiliki kegunaan serupa. Dikutip dari buku Numerolgi, ditulis Jumat (15/7/2016) berikut sifat seseorang yang dilihat dari tanggal lahir.

- 1, 9, dan 24

Individu yang lahir di tanggal ini memiliki sifat yang baik hati. Tak sedikit juga dari mereka yang lahir di tanggal ini memiliki kepribadian yang pendiam. Namun jika sudah mengenal lebih jauh mereka cukup bawel dan ramai. Individu dengan tanggal lahir ini juga dikenal sangat setia.

- 2, 11, dan 30

Sifat yang dimiliki individu dengan tanggal kelahiran ini cenderung senang tinggal di rumah, tapi suka bergaul dengan lingkungannya serta ramah.

Soal hati mereka begitu perasa, tapi cukup sabar menghadapi segala hal. Sayangnya kekurangan individu yang lahir di tanggal ini sering mengalah sebelum mencoba.

- 3, 18, dan 29

Sifat positif dari individu ini ialah bertanggung jawab, jujur, dan bijaksana. Mereka memiliki kesabaran yang cukup tinggi, meski terkadang sukar dimengerti.

- 4 dan 13

Bukan hanya pandai bergaul, individu yang lahir di tanggal ini cukup pandai dalam hal lainnya. Mereka cukup mudah tertawa, tapi terkadang sedikit kekanak-kanakan.

- 5 dan 17

Individu yang lahir di tanggal ini memiliki jiwa yang optimistis dan bercita-cita tinggi. Selain itu mereka mudah jatuh cinta dan berwatak keras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6, 14, dan 27

- 6, 14, dan 27

Individu yang lahir di tiga tanggal ini memiliki sifat yang pantang menyerah, jujur, dan adil. Mereka juga selalu ingin memberikan yang terbaik untuk segala hal yang mereka inginkan.

- 7, 28, dan 31

Sifat mudah dipengaruhi dan selalu ingin mencapai sesuatu hal dengan mudah cukup dominan dengan individu yang lahir di tanggal ini. Namun mereka juga cenderung terbuka dan cukup jujur.

- 8 dan 23

Bijaksana menjadi kekhasan individu dengan tanggal lahir ini. Mereka juga memiliki sifat yang lembut dan ramah. Untuk masalah hati, mereka bahkan begitu tabah dan rela berkorban untuk orang yang dicintainya.

- 10, 16 dan 21

Pekerja keras menjadi kepribadian yang dominan dari individu yang lahir di tanggal ini. Namun rasa cemburu yang tinggi dan mudah tersinggung menjadi sifat yang cukup melekat dengan mereka. Tetapi jika kebaikannya muncul ia akan berubah menjadi seseorang yang sangat baik dan menyenangkan.

- 12 dan 19

Jiwa pemimpin menjadi sifat bawaan dari lahir pada individu yang lahir di tanggal ini. Mereka juga memiliki penampilan yang selalu rapi dan suka dipuji. Urusan cinta individu ini cukup dapat dipercaya.

- 15, 20, dan 26

Individu yang lahir di tiga tanggal ini dikenal penuh perhatian. Urusan pertemanan mereka cukup disenangi oleh teman-temannya, terlebih mereka cukup menolak akan perpecahan. Soal asmara mereka cukup romantis--sayangnya sifat negatif dari tiga tanggal lahir ini kurang serius dalam sesuatu hal.

- 22 dan 25

Individu yang lahir di tanggal ini cukup sulit dimengerti. Namun mereka penuh pengertian terhadap orang lain. Kepribadian individu ini suka merendah diri dan tidak senang menonjolkan kelebihan mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini