Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengintip Kehidupan Seks 6 Selebritas Dunia

Enam selebritas dunia ini beberkan kehidupan seks mereka.

Liputan6.com, New York Setiap pasangan memiliki pengalaman dan cerita yang berbeda seputar kehidupan seks mereka. Hal tersebut juga dirasakan oleh deretan selebritas dunia ini.

Seperti dikutip laman Marie Claire, Rabu (13/07/2016) enam selebritas dunia berikut ini tak malu-malu berbagi cerita perihal kehidupan seks mereka, mulai dari pengalaman cinta satu malam hingga penggunaan sex toy.

1. Rihanna

"Aku bisa terangsang, aku manusia, aku seorang wanita, dan aku memiliki keinginan untuk berhubungan seks. Tapi apa yang akan saya lakukan--aku hanya mencari pria cute secara acak dan melewati malam yang hebat," ungkap wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Leonardo de Caprio ini.

Namun ia pun menyatakan bahwa bercinta dengan cara itu justru membuatnya hampa. Menurutnya pria yang bercinta dengannya pasti memiliki pengalaman luar biasa, tetapi Rihanna hanya merasa bercinta seperti itu benar-benar tak berguna untuk dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angelina Jolie

2. Angelina Jolie

Kepada Entertainment Weekly, Angelina Jolie mengungkap kehidupan seksnya. Menurut istri Brad Pitt ini, bercinta saat hamil adalah pengalaman yang paling seru.

"Bercinta saat hamil akan membuat Anda lebih kreatif sehingga Anda bisa merasakan sensasi bercinta yang menyenangkan," katanya.

3 dari 4 halaman

Cameron Diaz

3. Cameron Diaz

Cameron Diaz tidak pernah bungkam dalam urusan seks. Dalam sebuah wawancara 2010 silam dengan Playboy ia mengatakan cukup menyukai kontak fisik. "Saya harus dan selalu menyentuh pasangan saya," ungkapnya.

4. Olivia Wilde

Aktris asal Amerika, pasangan dari Jason Sudeikis membeberkan kehidupan seksnya bersama suami tercinta, ia berkata, "Kami melakukan seks seperti pelari maraton."

4 dari 4 halaman

Kim Kardashian dan Megan Fox

5. Kim Kardashian

Pasangan yang cukup fenomenal ini selalu memiliki jawaban yang mencengangkan telinga, apalagi perihal kehidupan seks mereka.

Dalam episode Keeping Up With the Kardashians, Kim mengatakan, "Aku berhubungan seks sebanyak 500 kali sehari."

6. Megan Fox

"Libido saya tinggi ketika bersama dengan pria yang 15 tahun lebih tua. Saya lebih suka berhubungan seks dengan Brian sepanjang waktu daripada harus meninggalkan rumah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.