Sukses

5 Hal Positif Ketika Si Kecil Bertingkah Bossy

Ada kekhawatiran ketika orangtua melihat anaknya yang bossy alias kerap memerintah teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Ada kekhawatiran ketika orangtua melihat anaknya yang bossy alias kerap memerintah teman-temannya. Tak sedikit mereka yang khawatir.

Tenang bunda, karakter tersebut ternyata bisa berbuah positif juga, lho. Seperti dilansir dari Popsugar, Senin (11/7/2016), berikut ini adalah beberapa karakter yang akan muncul pada anak perempuan yang bossy:

1. Menjadi pemimpin

Tidak seperti anak-anak lain, ia tidak akan mengikuti apa yang dilakukan teman sebayanya. Hal ini akan membuat si kecil sanggup memimpin. 

2. Mengambil risiko

Sebagai seorang pemimpin, putri Anda akan mengambil risiko karena ia percaya pada dirinya dan kemampuannya untuk membuat suatu pilihan. Hal ini berkat keinginannya yang kuat.

3. Pembela untuk dirinya sendiri

Putri Anda akan berbicara ketika ia perlu untuk didengarkan dan tidak mentolerir omong kosong ataupun tidak hormat terhadap sesama.

4. Bersemangat

Putri Anda akan sangat bersemangat untuk pergi keluar dan melihat dunia, serta melakukan hal-hal sendiri. 

5. Berbicara untuk orang lain

Kemungkinan besar, putri Anda akan menjadi seseorang yang akan berbicara ketika dia melihat seseorang yang sedang dianiaya karena ia yakin dengan tindakannya dan ucapannya akan menyelamatkan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini