Sukses

4 Cara Tak Sulit Atasi Selulit

Dr. Oz memberi rahasia untuk melawan masalah ini seperti dikutip dalam situsny

Liputan6.com, Jakarta Selulit adalah masalah kulit yang selalu dikhawatirkan kaum Hawa. Memang tidak ada perawatan permanen untuk menghilangkan selulit, tetapi ada beberapa cara menyamarkannya. Dr. Oz memberi rahasia untuk melawan masalah ini seperti dikutip dalam situsnya, doctoroz berikut ini

1. Hindari asupan garam dan gula terlalu banyak
Dr. Oz menyarankan untuk tidak mengonsumsi lebih dari 6 sendok teh gula setiap hari. Hindari juga makanan yang mengandung lebih dari 200 mg sodium.

2. Minum 8-10 gelas air setiap hari
Air membantu mengeluarkan racun yang bersembunyi di lipatan lemak. Hidrasi juga berguna untuk mengencangkan tubuh dan membuat gumpalan selulit berkurang.

3. Gunakan pakaian dalam non-elastis
Pakaian dalam yang elastis menjepit selulit, membuatnya terlihat makin besar. Ganti dengan pakaian dalam nonelastis, terbuat dari kain lembut.

4. Pakai retinol
Retinol membantu memelihara kulit menjadi semakin halus dan membuat samar selulit yang menonjol. Untuk hasil terbaik, gunakan retinol dengan kandungan tambahan vitamin A, C, dan E. Konsultasi ke dokter untuk mendapat hasil terbaik.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Selulit merupakan istilah yang digunakan untuk mengambarkan kondisi kulit yang memiliki lesung dan tampak bergumpal.

    Selulit

  • Retinol adalah salah satu bahan yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit.

    retinol

  • Dr Oz

Video Terkini