Sukses

Jago Memotret, Ibu Abadikan Foto Anak dan Hewan Peliharaannya

Hewan peliharaan dapat memberikan manfaat perkembangan untuk anak. Ibu yang jago memotret ini pun abadikan foto anak bersama hewannya.

Liputan6.com, Jakarta Mengenalkan ragam hewan kepada anak sedari kecil memang sah-sah saja. Belum lagi keuntungan lain dari memiliki hewan peliharan bisa bermanfaat bagi perkembangan anak.

Mengutip Daily Mail, Dr June McNicholas, seorang psikolog kesehatan dari University of Warwick, telah melakukan sebuah penelitian perihal hewan peliharaan di Leicester. Beliau menemukan manfaat emosional yang baik akan didapatkan oleh anak yang memiliki hewan peliharaan di rumah.

Dan seolah membuktikan hasil penelitian itu, baru-baru ini ranah media sosial cukup digemparkan dengan kelucuan pose bayi bersama hewan peliharaannya. Melansir laman Brightside.me, Jumat (17/06/2016) seorang ibu tiga anak, Lindsey Bonnice sekaligus seorang fotografer berbakat memamerkan foto anak-anaknya dengan hewan peliharaan yang menggemaskan.

Dengan trik dan posisi foto yang tepat memperlihatkan kehangatan hubungan anak dengan hewan peliharaan Bonnice.

Hewan peliharaan yang dimiliki keluarga Bonnice pun beragam. Tak hanya kelinci bahkan anjing bertubuh mungil juga terdapat di rumah mereka.

Terpampang dalam akun Instagram pribadi Bonnice, sang anak sedang merangkul kelinci perliharaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.