Sukses

Kiat agar Tetap Langsing dan Bugar ala Asri Welas

Asri Welas tak pernah pantangan untuk makan, meski usianya sudah kepala tiga.

Liputan6.com, Jakarta Asri Welas, model dan aktris yang berkecimpung di dunia fashion bersyukur. Di usianya yang ke-37 tak perlu pantangdengan makanan tertentu. Apalagi tekanan darahnya termasuk rendah.

"Gula darah normal. Kalau darah 90 per 70, rendah banget sih memang. Tapi nggak papa kata dokter, karena aku nggak keliyengan," kata Asri Welas kepada Health Liputan6.com, Jumat (16/6/2016).

Meski Asri Welas tak membatasi konsumsi makanan, gula darah yang rendah memaksa Asri harus rutin kontrol ke dokter. Dokter pun menyarankan agar dirinya banyak mengonsumsi daging.

"Aku lebih sering makan tahu tempe kali ya, jadinya rendah. Makan daging banyak-banyak juga bahaya, kolesterol. Jadi sekarang seadanya," lanjut ibu Ibam.

Asri Welas sadar dirinya tak lagi muda, untuk tetap terlihat bugar dan cantik, ia pun selalu melakukan kegiatan menari, dan berenang. "Biasanya sih Sabtu dan Minggu. Setelah aku ngajar sembilan kelas, dari jam 6 sampai 4 sore," tandas Asri Welas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini