Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Vitamin Ampuh Pendongkrak Gairah Seks

Diet yang sehat dan diimbangi dengan nutrisi hingga vitamin yang cukup mampu meningkatkan performa penis di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan seksual yang penting bagi pasangan perlu dijaga dengan diet yang sehat dan tepat. Makanan bergizi bukan hanya penting untuk menjaga tubuh yang sehat namun memperoleh gizi baik dapat memaksimalkan hasrat seksual para pasangan. Makanan bergizi diyakini dapat menambahkan stamina tubuh dan penis saat di ranjang.

Seperti dikutip laman Live Strong, Rabu (15/6/2016) kesehatan seksual terutama penis akan terpenuhi dengan vitamin dan makanan herbal berikut ini.

1. Vitamin E

Kesehatan penis akan terjaga saat pria mengonsumsi cukup vitamin E. Terutama pada pria yang memiliki penyakit Peyronie yang membuat penis melengkung saat ereksi.

Dalam Mayo Clinic, vitamin E dipercaya mampu meringankan gejala peyronie hingga rasa sakit saat penis berereksi. National Institutes of Health Office of Dietary Supplements mencatat bahwa pria cukup mengonsumsi 1.000 hingga 1.500 IU vitamin E per hari.

2. Vitamin C

Menambahkan suplemen yang mengandung vitamin C memberikan lebih banyak manfaat bagi kesehatan seksual pria.

Vitamin C memainkan peran penting dalam tubuh dan memperbaiki jaringan di seluruh tubuh termasuk penis Anda. Vitamin C yang dapat membantu pertumbuhan kolagen dan protein akan membuat kulit lebih lembut dan khasiat pada penis ialah meredakan disfungsi ereksi, ejakulasi dini hingga masalah seksual lain.

Cukup dengan mengonsumsi 250 hingga 500 miligram sekali atau dua kali sehari cukup menambahkan jumlah sperma yang rendah pada pria.

3. Gingseng

Bahan herbal ini ramuan yang tepat untuk kesehatan penis  pria. Menurut National Institutes of Health National Center for Complementary and Alternative Medicine, penggunaan ginseng dapat meningkatkan disfungsi stamina dan ereksi saat berhubungan seksual.

Sebuah artikel yang diterbitkan pada Oktober 2003, American Family Physician menunjukkan bahwa ginseng membantu peserta studi meningkatkan fungsi penis dan hasrat seksual.

Dalam artikel ini dosis rekomendasi yang tepat sebesar 200 miligram per hari. Dan pada suplemen sekitar 0,5 sampai 2 gram per hari untuk penis yang sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.