Sukses

Gadis 17 Tahun Temukan Kelelawar Membusuk di Bungkus Sereal

Apa jadinya jika ada kelelawar yang telah membusuk berada di kotak sereal favorit? Itulah yang dialami Sehr

Liputan6.com, Jakarta Gadis 17 tahun menjerit saat menemukan kelelewar yang telah membusuk di bungkus sereal favoritnya.

Sehr Rafique mengatakan, dia menemukan hewan yang biasa hidup di malam hari ini setelah memindah butiran sereal ke dalam kotak makan. Gara-gara kejadian ini, Sehr jadi takut menyantap sereal apa pun jenisnya.

"Aku belum pernah melihat kelelawar dari dekat, apalagi aku hampir memakannya," kata Sehr dikutip dari Daily Mail, Selasa (14/6/2016)

Sehr yakin kelelawar sudah berada di kotak itu sebelum barang tersebut berpindah ke tangannya. "Kami masih memiliki banyak sereal di lemari dapur, dan aku tak akan pernah mau memakannya," kata Sehr.

Sehr sudah menghubungi produsen sereal favoritnya itu. Dia ditawari voucher untuk mendapatkan sereal yang baru. Produsen pun meminta agar Sehr membawa kotak berisi kelelawar itu ke tempat mereka untuk diselediki.

"Kelelawar dapat membawa beragam penyakit. Ini bukan sesuatu yang diharapkan ketika membuka makanan," kata Sehr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini