Sukses

Ini Bagian Tubuh Pria yang Disukai Para Wanita

Bukan hanya pria yang mengagumi bagian tubuh pada wanita. Begitu pun sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya pria yang memiliki bagian favorit pada tubuh wanita. Para wanita pun memiliki bagian yang paling mereka suka pada tubuh pria.

Setiap inci di tubuh pria memiliki nilai yang dianggap wanita adalah keseksian alami. Seperti dilansir laman GQ, Kamis (9/06/2016), survei yang dilakukan GQ kepada 108 wanita untuk menunjukkan bagian tubuh pria mana yang paling seksi--dengan sebuah gambar Cristiano Ronaldo.

Persentase terbesar menunjukan bahwa anggota tubuh terseksi yang diidamkan wanita ialah lengan. 24 persen wanita memilih lengan yang tidak terlalu berotot namun tak juga terlalu kencang.

Sementara bagian tubuh kedua yang cukup banyak dipilih yaitu bagian pundak. Sembilan belas persen wanita mengatakan mereka menyukai pria yang memiliki pundak luas atau besar.

Tak sedikit pula yang berpendapat bahwa punggung pria memiliki kesan seksi bagi wanita--18 persen wanita mengaku lebih menyukai bagian punggung dibandingkan bokong pria.

Bagian terkecil yang disukai wanita ialah dada pria. Menurut wanita yang disurvei, mereka merasa tidak senang ketika pasangannya memiliki dada yang terlalu bidang dan terlihat lebih besar dari dada wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.