Sukses

3 Alasan Pria Sulit Tolak Ajakan Wanita

Keberadaannya kerap dianggap anugerah yang ada dimuka bumi.

Liputan6.com, Jakarta Wanita merupakan makhluk yang diciptakan menarik sehingga bagi pria, keberadaannya kerap dianggap anugerah yang ada dimuka bumi. Dalam beberapa hal, pria lebih senang menuruti keinginan wanita dibanding sejenisnya, bahkan tanpa berpikir dua kali.

Sebagian besar pria menganggap, permintaan seorang wanita adalah sebuah tantangan dan tanda dia menyukai Anda. Selain itu, ada beberapa alasan lain. Berikut ulasannya, seperti dikutip Yourtango, Sabtu (4/6/2016):

1. Hakikatnya laki-laki harus memenuhi keinginan wanita

Sulit untuk seorang pria menolak rayuan wanita, apalagi bila seorang wanita memintanya dengan lembut. Jika ditolak, bisa jadi pria turun kewibawaannya.

2. Wanita makhluk yang menarik

Kebanyakan laki-laki sulit menolak wanita karena mereka memiliki keahlian menarik hati lawan jenisnya. 

3. Ada sesuatu yang diinginkan

Biasanya seorang pria yang tergoda oleh wanita bukannya karena lemah namun ada sesuatu dibalik kemauannya itu. Hal tersebut membuat pria akan mudah terhanyut oleh rayuan wanita, apalagi wanita tersebut adalah gadis impiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini