Sukses

4 Manfaat Sehat dari Susu dan Kayu Manis

Kayu manis yang biasa digunakan dalam produk makanan, kosmetik, hingga minuman memberikan manfaat kesehatan tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Susu yang memiliki sifat baik untuk tubuh ternyata akan bekerja lebih maksimal terhadap tubuh bila dicampur dengan kayu manis.

Seperti dilansir laman Boldsky, Kamis (2/6/2016) mencampur kayu manis ke dalam susu akan memberikan manfaat kesehatan untuk pencernaan hingga kulit tubuh.

1. Baik untuk pencernaan 

Susu dengan campuran kayu manis diyakini dapat membantu proses pencernaan lebih baik. Senyawa unik ini dapat secara efektif menenangkan gastrointestinal dan mengurangi ketidaknyamanan perut yang disebabkan oleh gangguan pencernaan.

2. Dapatkan tidur yang lebih baik

Saat kandungan susu berbaur dengan kayu manis akan memiliki kekuatan untuk mengantarkan tidur lebih cepat dan lebih baik di malam hari.

3. Sehat untuk rambut dan kulit

Campuran kedua bahan ini akan melawan setiap zat yang dapat merusak kulit dan rambut Anda. Karena sifat antibakteri dalam susu dan kayu manis akan mengatur sistem sel kulit dan rambut lebih indah dan sehat.

4. Obat flu dan demam

Manfaat kesehatan lain yang luar biasa dari mengkonsumsi susu dan kayu manis akan lebih ampuh untuk melindungi tubuh dari infeksi dan bakteri yang menyebabkan flu dan demam berkepanjangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini