Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

500 Wanita Akui Kedahsyatan 3 Posisi Seks Ini

Survei menyatakan bahwa untuk mencapai orgasme kebanyakan wanita memilih tiga posisi seks berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme menjadi bagian paling favorit dalam sesi bercinta. Tak hanya pria yang dapat merasakan orgasme, wanita pun memiliki keinginan untuk mencapai orgasme.

Walaupun setiap wanita memiliki cara berbeda untuk mendapatkan orgasmenya tetapi umumnya para wanita menyukai posisi seks ini. Melansir laman Men's Health, Minggu (22/05/2016) survei yang dilakukan Women's Health kepada 500 pembacanya tentang posisi seks. Para wanita tadi mengakui tiga posisi seks ini paling manjur membawa mereka merasakan orgasme dahsyat.

Sebanyak 35 persen wanita menyukai posisi seks cowgirl, 25 persen memilih doggy style, dan 23 persen dari 500 wanita memilih posisi seks paling klasik yaitu misionaris. Dan berikut alasan nikmat di balik tiga posisi seks tersebut.

1. Cowgirl

Posisi bercinta ini menempatkan wanita untuk memegang kendali atau kontrol selama sesi bercinta. Wanita bisa mengambil alih dengan memainkan kecepatan, kedalaman penetrasi, hingga mengatur gerakan tubuh.

Terlebih posisi ini sangat efektif untuk membantu Miss v merasakan rangsangan sebelum mendapatkan orgasmenya.

2. Doggy style

Ketika wanita memilih posisi bercinta satu ini, wanita akan dengan mudah membuat penetrasi dengan memainkan penis pasangannya. Bahkan posisi bercinta ini juga secara maksimal memberikan rasa sentuhan penis menuju leher rahim secara perlahan nan lembut.

3. Misionaris

Posisi seks ini memang terkesan klasik namun begitu romantis. Dengan mengambil posisi ini wanita dan pria dapat saling bertatapan mata satu sama lain juga merasakan kontak kulit ke kulit yang begitu memanaskan sesi bercinta.

Dengan posisi misionaris ini, wanita pun juga akan menikmati gesekan panggul pria pada klitorisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini