Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Hal yang Wanita Inginkan Saat Seks Oral

Oleh Fitri Syarifah pada 14 Mei 2016, 18:49 WIB
Diperbarui 14 Mei 2016, 18:49 WIB
Seks oral
Perbesar
Secara umum, membuat wanita nyaman akan membuatnya mau melakukan seks oral.

Liputan6.com, Jakarta Seks oralmemang cenderung bukan kegiatan seks yang wanita sukai. Namun sebagian besar pria mengatakan, salah satu fantasi seks terbesar mereka adalah seks oral.

Lantas, apa yang membuat para wanita mau mencoba seks oral ini? berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda coba, seperti dikutip Menshealth, Sabtu (14/5/2016):

1. Ambil inisiatif

Konselor seksualitas dan penulis She Comes First, Ian Kerner, Ph.D.,mengatakan, oral seks bukan hanya foreplay karena ini termasuk core-play.

"Hanya sekitar 43 persen wanita dapat mencapai klimaks melalui penetrasi saja (mereka membutuhkan stimulasi klitoris langsung)," katanya.

2. Jadilah fleksibel

Menurut seorang pendidik seksualitas di Selfservetoys.com, Molly Adler, butuh waktu agar wanita mau melakukan seks oral. Untuk itu, bantu dia menyenangkan dirinya terlebih dahulu.

"Anda akan belajar bagaimana dia suka dirangsang. Kenali tubuhnya dengan memperhatikan apa yang dia suka. Dan jika dia tidak tahu apa yang dia suka, cari tahu bersama-sama," ujar Molly.

3. Lakukan dengan perlahan

Apa yang mungkin tidak nyaman di awal mungkin akan membuat nyaman baginya nanti. Jadi jangan sampai melakukan kesalahan pertama kali seperti bertindak kasar atau terlalu intens.

4. Menghiburnya

Secara umum, membuat wanita nyaman akan membuatnya mau melakukan seks oral. Setidaknya, buat seorang wanita bergairah setelah itu Anda bisa melakukan seks oral.