Sukses

7 Zona Sensual yang Bikin Pria Lemas Tak Berdaya

Memulai sesi bercinta tentunya akan terasa lebih menyenangkan jika diawali dengan foreplay, dan sentuh zona sensitif pria mulai dari atas.

Liputan6.com, Jakarta Foreplay tentunya bagian paling awal untuk mencapai puncak panas bercinta. Untuk mendapatkan pemanasan yang tepat tentunya bukan hanya pria yang harus mengetahui titik sensitif wanita, sebab pria pun memiliki hal yang serupa dengan wanita.

Mengutip laman Greatist, Jumat (13/05/2016) tujuh zona erotis pria ini wajib diketahui oleh wanita untuk merangsang api asmara lebih memanas saat di ranjang, yang dimulai dai bagian atas.

1. Telinga

Telinga menjadi titik yang cukup sensitif bagi pria karena jumlah reseptor sensorik pada kulit telinga yang cukup tinggi, membuat mereka lebih sensitif terhadap sentuhan yang lembut.

Coba untuk mengawali foreplay dengan memberi sentuhan tangan hingga bibir Anda, maka pria akan terasang lebih cepat dari biasanya.

2. Leher

Hanya dengan menyentuh leher saja mungkin pria tidak akan cukup merasakan rangsangan yang lebih. Tetapi, cobalah untuk menggunakan keseksian sentuhan dengan lidah Anda. Maka sekujur tubuhnya akan terangsang lebih dan lebih lagi.

3. Bibir

Bagian ini akan menjadi titik tersensitif untuk memulai ronde bercinta. Dengan berciuman akan mudah memicu pelepasan hormon oksitosin, yang mempermudah Anda dan pasangan memulai sesi bercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zona bawah yang bikin pria lemas

4. Puting

Seperti wanita, puting pria pun bisa menjadi sasaran empuk untuk memancing sesi bercinta lebih memanas. Sentuh atau berilah kecupan di ujung putingnya, yang membuat dirinya akan lemas seketika.

5. Kantung zakar

Sebelum Anda menyentuh titik puncak miliknya, coba untuk tidak melewatkan satu senti pun dari tubuhnya.

Kantung zakar menjadi area sensitif yang paling disukai oleh pria. Bahkan menurut beberapa penelitian area ini super sensitif terhadap seluruh sentuhan yang membuat pria mudah terangsang saat bercinta.

6. Perineum

Titik ini cukup dipercayai menjadi puncak kenikmatan para pria. Di mana dengan menyentuh bagian ini, mudah bagi pria merasakan sensasi seksual hingga mencapai ke otaknya.

7. Penis

Tak lain tak bukan, area ini menjadi "gol" dari sebuah sesi bercinta. Penis menjadi titik puncak sang pria mendapatkan kepuasan seksualnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.