Trik Mudah Jaga Pernikahan Terus Bahagia

Oleh Yasmine pada 12 Mei 2016, 11:15 WIB
Diperbarui 12 Mei 2016, 11:15 WIB
Trik Mudah Jaga Pernikahan Terus Bahagia
Perbesar
Untuk dapatkan pernikahan bahagia dan harmonis tak perlu bulan madu kedua atau makan malam romantis, cukup dengan pijatan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu makan malam romantis, atau bulan madu kedua, ketiga bahkan keempat. Cara ini memang sah-sah saja dilakukan untuk menghangatkan hubungan harmonis suami istri. Namun berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan setelahnya. Apakah setelah makan malam romantis atau bulan madu dan kondisi dompet tipis hubungan akan tetap harmonis?

Banyak cara sepele yang dapat mempererat hubungan suami istri, salah satunya adalah dengan pijatan di malam hari.

"Jalan untuk menuju hati pria bukanlah dari perutnya, melainkan kulitnya," jelas pakar acupressure, Michael Reed Gach, Ph.D.

Gach menyebutkan, pijatan akan berdampak positif pada setiap hubungan suami istri. Pijatan selama 30 menit dapat menyelamatkan pernikahan yang membosankan menjadi hangat.

Pijatan lembut di leher akan memberikan peregangan dan membangkitkan area sensitif, seperti yang dilansir Redbook, Kamis (12/5/2016).

Selanjutnya, pijatlah di area kedua mata dan dan tepi dengan cara melingkar selama 60 detik. Ini akan meringankan tekanan dan mengaktifkan semangat bercinta.

Intinya adalah sentuhan kulit antara Anda dan suami secara langsung akan menghadirkan suasana rileks dan hubungan yang lebih mendalam.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya