Sukses

Cantiknya Nama Putri Kedua Ryan Gosling

Hanya dua minggu sejak kehamilan pacarnya, Eva Mendes, diketahui publik, Ryan Gosling menyambut kelahiran putri kedua.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Hollywood, Ryan Gosling, ternyata sudah menyambut kelahiran anak keduanya bersama Eva Mendes pada 29 April kemarin. Pasangan ini juga sudah memilih nama cantik untuk putri kedua mereka, yaitu Amada Lee.

Nama putri keduanya ini tidak jauh berbeda dengan putri mereka yang lahir tahun 2014 lalu, Esmeralda Amada. Amada Lee lahir di Los Angeles pada pukul 08.03 pagi waktu setempat di Providence St. John's Health Center, menurut akte kelahiran yang didapat oleh TMZ.

Melansir Daily Mail, Selasa (10/5/2016), kabar kehamilan Eva baru diketahui publik dua minggu sebelum anak mereka lahir. Ryan dan Eva juga melakukan yang sama pada saat kehamilan dan kelahiran putri pertama mereka. Saat itu mereka memilih untuk merahasiakannya dari publik.

Amada memiliki arti 'yang tersayang' dalam bahasa Spanyol. Nama ini diambil dari nama nenek Eva. Eva Mendes sendiri pernah memerankan tokoh bernama Amada dalam filmnya yang berjudul We Own The Night pada 2007.

Dalam interview-nya baru-baru ini untuk majalah Hello! Kanada, Ryan mengatakan keluarga adalah investasi terbesarnya.

Aktor berusia 35 tahun ini juga membahas hubungannya dengan Eva. "Aku bersama seseorang yang sudah ditentukan untukku. Aku tidak mencari apa-apa lagi selain Eva. Dan aku merasa beruntung karena kami memiliki putri yang cantik dan sehat, yang seperti malaikat."

Ketika ditanya bagaimana dia sebagai seorang ayah, Ryan menambahkan, "Kamu harus bertanya pada pacarku tentang itu. Yang bisa kukatakan hanyalah, sangatlah penting bagiku untuk selalu ada untuk putriku, dan bahwa aku ingin ada di sampingnya juga, karena semua ini sangatlah menyenangkan. Menjadi seorang ayah bukanlah ilmu roket, aku bisa melakukannya."

Ryan Gosling dan Eva Mendes mulai berkencan sejak tahun 2011 ketika mereka berakting bersama dalam film The Place Beyond The Pines.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini