Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Intip 3 Sudut Seksi Bercinta di Dapur

Setiap sudut ruangan di rumah dapat dijadikan tempat untuk mengekspresikan cinta Anda bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap sudut ruangan di rumah dapat dijadikan tempat untuk mengekspresikan cinta Anda bersama pasangan. Cara ini pun dapat dijadikan sebagai alternatif bercinta kala rasa bosan melanda.

Mengutip laman Ask Men, ditulis Minggu (8/05/2016) dapur atau ruang makan di rumah Anda dapat dijadikan tempat yang tepat untuk mengeksplorasi momen bercinta dengan pasangan.

Tak ada salahnya mencoba hal yang berbeda dari biasanya, dan berikut sejumlah sudut di dapur yang tepat agar bercinta lebih menyenangkan.

1. Di atas oven

Mungkin bercinta di sudut ini akan memberikan rasa canggung pada Anda, namun posisi ini akan memberikan sensasi yang lebih spesial.

Pasangan wanita bisa mengambil posisi duduk, tepat di atas oven yang tentunya sudah ditutup dengan penutup kaca yang terdapat pada oven. Pasangan pria bisa mengambil posisi tepat di depan wanita.

Posisi lain bisa Anda dan pasangan lakukan dengan cara membungkukkan tubuh wanita tepat menghadap oven, dan pria mulailah gerakan dari belakang tubuhnya.

2. Di atas meja makan

Tempat berikut ini benar-benar akan membuat puncak bercinta lebih dari biasanya.

Pasangan wanita dapat menduduki tepi meja makan. Posisi ini akan membuat ejakulasi keduanya meledak-ledak.

3. Di depan lemari es

Posisi ini akan bekerja lebih efektif saat musim panas. Dengan membuka pintu lemari es, Anda dan pasangan akan merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini