Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tak Perlu Diet, Bercinta Rutin Buang 300 Kalori

Bagi pasangan yang baru menikah, hal ini mungkin akan menjadi kabar baik.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang baru menikah, hal ini mungkin akan menjadi kabar baik. Bercinta tak hanya membantu meningkatkan hubungan, tetapi juga membuang 300 kalori.

Begitu disampaikan dokter spesialis kebidanan, dr. Irsal Yan dari Klinik Fertilitas Teratai, saat temu media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (4/5/2016).

"Prinsipnya, bercinta dua-tiga seminggu bisa mencegah stres. Lakukan dan nikmati hidup. Sebab tanpa perlu diet, pasangan mestinya bisa membuang 300 kalori tiap bercinta," katanya. 

Selain itu, kata dia, bila pasangan mengalami orgasme, dijamin tidur jadi lebih berkualitas dan terhindar dari penyakit. "Setidaknya tidur lima jam berkualitas akan mencegah penyakit. Pasangan juga tidak akan merasa dicuekin apalagi marah-marah," katanya.

Irsal juga menyarankan pasangan baru tidak menunda memiliki momongan untuk mencegah risiko kemandulan. "Sebab menunda kehamilan akan meningkatkan risiko infeksi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini