Pelumas Seks Ini Berasal dari Buah Stroberi

Oleh Bella Jufita Putri pada 04 Mei 2016, 16:00 WIB
Diperbarui 04 Mei 2016, 16:00 WIB
Pelumas seks
Perbesar
Cairan pelumas seks ini berasal dari buah stroberi.

Liputan6.com, Jakarta Memulai sebuah sentuhan dalam aktivitas bercinta tentunya menjadi langkah yang tepat. Apalagi didukung suasana tempat yang romantis akan membawa Anda dan pasangan ke sesi bercinta yang lebih fantastis.

Tapi beberapa wanita menghasilkan cairan pelumas alami yang kurang disebabkan oleh beberapa faktor kondisi tubuhnya. Seperti yang diungkapkan oleh Pierre Frederick, selaku Deputy GM Condom Business Unit Sutra and Fiesta Condoms, DKT Indonesia, ada tiga faktor umum yang menyebabkan kurangnya cairan pelumas wanita.

"Kekeringan bisa disebabkan karena sedang menyusui, wanita yang sudah menopause, dan selama wanita sedang berada di masa menstruasi tentunya," ujarnya dalam acara Fiesta Condoms Press Launch, Rabu (4/05/2016) di Balai Kartini, Jakarta.

Akibat kondisi tersebut sesi bercinta mungkin saja akan terasa kurang menyenangkan. Untuk mengatasinya, pria perlu melakukan usaha tambahan atau dengan menggunakan cairan lubrikasi buatan yang berasal dari bahan-bahan aman.

Berangkat dari beberapa permasalahan tersebut, Fiesta sebagai salah satu produk kondom terdepan di Indonesia memperkenalkan sebuah cairan lubrikasi terbaru berbahan dasar alami juga aman, bernama Fiesta Strawberry Lubrican.

"Lubrikan ini tentunya berasal dari bahan dasar air yang aman untuk digunakan," jelasnya.

Selain berbahan dasar air, cairan lubrikasi ini pun memiliki aroma dan rasa yang lebih bervariasi. Bahan dasar alami yang digunakan dalam cairan tersebut berasal dari buah stroberi. Di mana buah dengan rasa yang unik ini merupakan salah satu makanan yang mampu meningkatkan gairah seks manusia.

"Stroberi merupakan salah satu afrodisiak atau makanan berjenis buah-buahan yang dapat membangkitkan gairah seksual seseorang," ujar pria berkacamata ini.

Pierre pun menambahkan, penggunaan cairan lubrikasi ini dapat membantu meredakan rasa nyeri karena kondisi kekeringan dan juga mencegah iritasi. Terlebih, aroma stroberi yang dikemas manis akan menghadirkan momen bercinta yang lebih maksimal, bergairah, dan menyenangkan.