Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ukuran Mr. P Ideal Wanita Tidak Sebesar Bayangan Pria

Pria berpikir panjang Mr. P ideal yakni 16,6 cm, sementara rata-rata wanita berpikir 15,8 cm.

Liputan6.com, London - Bagi sebagian besar pria, Mr. P besar dan panjang merupakan ukuran yang sempurna. Hal ini bisa membuat rasa percaya diri kaum Adam meningkat.

Tapi ternyata, ukuran Mr. P ideal yang dibayangkan lebih besar dibanding yang dipikirkan wanita. Pria berpikir panjang Mr. P ideal yakni 16,6 cm, sementara rata-rata wanita berpikir lebih pendek sedikit yakni 15,8 cm.

Data lain yang ditemukan dalam studi situs online drEd.com terhadap 2.121 pria dan wanita di seluruh dunia, wanita berpikir ukuran Mr. P rata-rata panjangnya 13,8 cm. Sementara rata-rata ukuran Mr. P pada pria adalah 14,1 cm seperti melansir laman Metro, Senin (2/5/2016).

Untungnya banyak pria yang merasa puas dengan ukuran organ intimnya ini, yakni sebesar 44,5 persen. Bahkan, sekitar 14 persen merasa amat sangat puas dengan ukuran penisnya.

Meski bagi pria ukuran Mr. P yang panjang itu penting, bagi wanita tidak terlalu. Sebagian besar wanita yang terlibat dalam penelitian ini mengatakan ukuran penis memang penting, tapi bukanlah hal yang utama.

Dalam penelitian lain yang dipublikasikan The Journal of Sexual Medicine, sekitar 60 persen wanita menyatakan tidak ada masalah dengan ukuran Mr. P. Rata-rata wanita lebih suka dengan penis yang proporsional, tidak terlalu besar mau pun terlalu kecil. Mr. P yang terlalu besar malah bisa membuat wanita jadi tidak nyaman. Bisa-bisa malah menyakiti wanita saat penetrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.