3 Pasangan Lansia Ini Bukti Pernikahan Langgeng dan Romantis

Oleh Muhammad Sufyan pada 02 Mei 2016, 09:45 WIB
Diperbarui 02 Mei 2016, 09:45 WIB
3 Pasangan Lansia Ini Bukti Pernikahan Langgeng dan Romantis
Perbesar
Beberapa pasangan lansia berikut ini mampu membina pernikahan langgeng hingga puluhan tahun lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta sejati dan pernikahan langgeng itu ada. Buktinya beberapa pasangan lansia berikut ini mampu membina rumah tangga hingga puluhan tahun lamanya. Tentu saja dalam menjalani rumah tangga banyak kerikil tajam yang mereka hadapi. Namun 3 pasangan lanjut usia ini berhasil melewati semuanya dan mempertahankan bahtera rumah tangga mereka.

Pasangan Zelmyra dan Herbert Fisher, menikah selama 87 tahun

Pasangan Zelmyra dan Herbert Fisher dikutip dari Epicdash, Senin (2/5/2016) menikah pada 13Mei 1924 dan dianugerahi rekor sebagai pasangan tertua di dunia. Pasangan kakek-nenek ini diketahui sangat romantis dan terpisah tahun 2011 lalu, saatHerbert meninggal dunia. 

Pasangan Ann dan John Betar, menikah selama 84 tahun

Pasangan Ann dan John Betar menikah pada 25 November 1932. Saat menikah, Ann masih berusia 17 tahun dan anak keluarga terpandang. John saat itu sudah berusia 22 tahun dan datang dari keluarga menengah ke bawah. Namun keduanya sepakat menikah, dan membuktikan bahwa pernikahan mereka masih langgeng hingga maut memisahkan.

Gene Baxter dan Vern Ann Herring, menikah selama 80 tahun

Menikah sejak 17 Januari 1936, pasangan Gene Baxter dan Vern Ann Herring tetapromantis hingga saat ini. Saling pengertian, menikmati hidup dan memahmi kepribadian masing-masing jadi kunci rumah tangga harmonis pasangan lansia ini.