Sukses

Rahasia Diet 4 Supermodel Dunia

Umumnya para model melakukan aktivitas fisik secara teratur, dan tak tertinggal melakukan pola diet seimbang untuk mencapai hasil maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Supermodel yang memiliki tubuh langsing dan ideal mungkin mereka dapatnya dari faktor genetik juga keberuntungan yang tidak dapat dipungkiri lagi, tetapi untuk tetap mendapatkan tubuh yang ideal tentunya mereka pun memerlukan usaha lebih dalam mempertahankan keindahan tubuh mereka.

Umumnya para model melakukan aktivitas fisik secara teratur, dan tak tertinggal melakukan pola diet seimbang untuk mencapai hasil maksimal. Melansir laman Vogue, ditulis Jumat (29/4/2016) setiap supermodel memiliki cara diet masing-masing sesuai dengan kebutuhan mereka. 

1. Gisele Bündchen, diet nabati

Fashion model sekaligus ambasador dari United Nations Environment Programme ini, memilih menjalankan pola diet nabati (biji-bijian) untuk menjaga tubuh juga kesehatannya. Ia mengonsumsi biji-bijian seperti millet, quinoa, dan kacang-kacangan lainnya.

Tak tertinggal wanita kelahiran 80 ini pun tetap mengonsumsi daging, hanya saja daging yang dikonsumsinya berasal dari sapi yang memakan rumput saja (daging organik). Makanan yang dihindari olehnya ialah gula, tepung terigu, garam, kafein, dan jamur. Dan Bündchen lebih memilih buah-buahan segar untuk dikonsumsi setiap hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lily Aldridge

2. Lily Aldridge, Sakara Diet

Aldridge salah satu model Victoria's Secret Angel, terbiasa menjalankan diet yang praktis dan juga cukup memerlukan biaya tambahan. Sebab ia memilih mengonsumsi makanan dari sebuah produk makanan organik yang sudah dikemas secara lengkap, bernama The Sakara Meal-Delivery Diet.
Inline images 3
Sakara menyajikan menu makanan yang tersedia untuk tiga hingga lima hari per minggu, dan paket makanan sehat ini memiliki sistem berlangganan. Aldridge diberikan beberapa pilihan menu yang berasal dari bahan-bahan organik untuk sarapan, makan siang, hingga makan malam.

3 dari 4 halaman

Miranda Kerr

3. Miranda Kerr, diet golongan darah

Golongan darah yang meliputi A, AB, B, dan O menjadi panduan Kerr untuk mendapatkan dietnya. Ia memilih untuk menjalankan diet yang sesuai dengan jenis golongan darahnya, dan selama menjalankan diet tersebut Kerr mampu menurunkan lingkar pinggangnya, tekanan darah, kolesterol, insulin, dan lainnya.

4 dari 4 halaman

Bridget Malcolm

4. Bridget Malcolm, diet vegan

Wanita cantik kelahiran 1992 ini memilih diet yang dijalankan oleh Beyonce dan beberapa model lainnya. Malcolm yang masih tergolong muda menghindari semua makanan berbau hewani, dan ia lebih memfokuskan dirinya untuk mengonsumsi buah, sayur, dan biji-bijian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini