Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Posisi Bercinta untuk Malam Pertama

Agar malam pertama lebih berkesan, pilihlah posisi bercinta yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Malam pertama menjadi momen yang ditunggu-tunggu setiap pasangan menikah, dan tentunya setiap pasangan menginginkan proses bercinta yang berkesan dan dapat dikenang. Di sinilah posisi bercinta memegang peranan.

Melansir laman Ask Men, Kamis (28/4/2016) Carol Queen, Ph.D., seorang seksolog dari Good Vibrations mengatakan pada saat malam pertama para pasangan perlu mempertimbangkan posisi bercinta yang tepat untuk mendapatkan penetrasi optimal.

Berikut posisi bercinta yang patut dilakukan setiap pasangan demi malam pertama yang mengesankan!

1. Misionaris

Mengawali malam pertama dengan posisi ini adalah cara terbaik untuk mengatur penetrasi pada miss V. Posisi klasik ini menjadi posisi yang paling dasar saat berhubungan intim, sebab posisi ini memberikan keintiman juga kontak mata yang alami saat bercinta. Terlebih, dengan posisi ini kedua pasangan dapat merasakan kenyamanan dan memudahkan keduanya untuk saling berkomunikasi di tengah waktu bercinta.

2. Backdoor Planking

Tyomi Morgan seorang sex educator mengatakan, "Backdoor planking ini adalah posisi modifikasi dari doggy style yang memberikan sensasi bercinta dari belakang tanpa penetrasi mendalam," ungkapnya.

Untuk mendapatkan kenyamanan posisi ini, pasangan wanita bisa berbaring dengan nyaman di atas ranjang sementara pasangan pria yang mengambil alih jalannya aktivitas seks.

3. Spooning

Posisi seks seperti sendok bertumpuk ini akan membuat pasangan merasa jauh lebih dekat satu sama lain. Mungkin saat memulai seks dengan posisi ini ada rasa gugup namun akan memberikan puncak bercinta yang maksimal.

Terlebih posisi ini akan mempermudah rangsangan klitoris dan payudara wanita.

4. The butterfly

Kunci sukses malam pertama menurut Dr. Kat Van Kirk, pakar seks pernikahan ialah dengan melakukan posisi butterfly. Dengan posisi ini pria dapat mengontrol sudut penetrasi yang tepat pada pinggul pasangannya. Posisi ini pun dapat memberikan ruang eksplorasi satu sama lain, hingga bisa melakuka keintiman lain, seperti kontak mata atau kecupan kecil.

5. Woman on top

Woman On Top (WOT) tentunya menjadi posisi seks yang tak terkalahkan dengan posisi di Kama Sutra lainnya.

Pada posisi ini pasangan wanita adalah peran utama selama bercinta, saat ia berada di atas akan banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh kedua pasangan. Terlebih, sang wanita mampu memberi kontrol yang tepat - pria juga dapat menikmati pemandangan indah tubuh pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.