Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wow, Mainan Seks Ini Bisa Terbang Menuju Miss V

Oleh Bella Jufita Putri pada 26 Apr 2016, 15:00 WIB
Diperbarui 26 Apr 2016, 15:00 WIB
mainan seks
Perbesar
Dildo drone, mainan seks yang berbeda dengan yang lain karena bisa terbang dan langsung masuk menuju miss V.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas bercinta akan terasa lebih menyenangkan saat Anda dan pasangan bermain dengan sebuah alat bantu seksual atau mainan seks, yang mampu merangsang sensasi sensual saat bercinta.

Mengutip laman Times of India, Selasa (26/4/2016) sebuah penemuan yang ditampilkan di media sosial memperlihatkan mainan seks khusus wanita yang bernama Dildo Drone. Dalam sebuah tayangan iklan alat bantu seks tersebut memperlihatkan hal yang teramat berbeda dari alat lainnya, sebab alat ini mampu terbang dan langsung masuk ke miss V.

Drone pada umumnya ialah pesawat mini yang dikendalikan dengan sebuah remote control sebagai navigasi penggunanya, seperti mainan seks terbang ini. Alat bantu seks ini benar-benar dapat dikendalikan sesuai keinginan para wanita hingga puncak klimaks seperti melakukan aktivitas bercinta sebenarnya.

Temuan alat bantu seks ini dikabarkan masih dalam tahap proses, sebab perusahaan dildo drone dalam situs resminya dildodrone.com belum resmi membuat hak paten terhadap produk alat seks tersebut. Namun, hal yang berkembang pengaruh media sosial tengah berhasil menggemparkan publik akibat tayangan dalam YouTube yang berdurasi 30 detik.

Bahkan dalam tayangan tersebut, alat ini digambarkan dapat mempermudah setiap wanita yang menggunakannya sebab tak perlu menggunakan tangan untuk memegang kendali alat tersebut. Saat menggunakan dildo drone ini penggunanya dapat melakukan aktivitas lainnya seperti minum atau makan. Wow!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya