Tetap Awet Muda, Apa yang Dikonsumsi Jennifer Aniston?

Oleh Benedikta Desideria pada 26 Apr 2016, 16:00 WIB
Diperbarui 23 Sep 2016, 17:13 WIB
Jennifer Aniston

Liputan6.com, New York- Usia aktris Hollywood, Jennifer Aniston sudah 47 tahun, namun wajah dan tubuhnya tidak jauh berbeda saat ia masih membintangi serial Friends di tahun 1990 hingga 2000-an lalu. Memang apa saja yang dikonsumsinya? 

Bintang Serial Friends: Courteney Cox, Lisa Kudrow, Jennifer Aniston, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer. Foto: richestlifestyle.com

Sekitar 10 tahun terakhir, Jennifer rutin berlatih yoga. Beberapa gerakan yoga dipercaya dapat melatih 57 otot-otot kulit kepala, leher, dan wajah sehingga kulit menjadi lebih kencang dan halus. Selain itu, ketika dilakukan secara teratur, yoga juga bisa membantu mengurangi keriput sekaligus meningkatkan sirkulasi darah, membuat otot santai, dan mengurangi stres.

Lalu berbicara asupan makan sehari-hari, ia mengonsumsi aneka makanan sederhana. Lihat saja menu makan paginya yang seperti orang biasa. Usai bangun tidur ia mengonsumsi air lemon kemudian minum shake atau avokad dan telur. Ia juga menggemari makan oatmeal dengan putih telur sebagai menu sarapan.

"Justin, suamiku mengajarkanku untuk menambahkan protein dalam menu sarapan. Sebelum oatmeal masak, masukkan putih telur dan hal ini akan memberikan tekstur yang lembut pada oatmeal," tutur Jennifer Aniston melansir laman Good Housekeeping, Selasa (26/4/2016).

Jennifer Aniston dan Justin Theroux saat menghadiri Vanity Fair Oscars Party di California pada 22 Februari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu dikabarkan telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam. (REUTERS/Danny Moloshok/Files)

Saat makan siang ia kan mengonsumsi beberapa sayuran atau salad ditemani protein. Dan pada malam hari ia akan mengonsumsi makanan serupa. Di sela-sela makan, ia akan mengonsumsi apel dan kacang sebagai camilan.