Sukses

Bak Balerina, Victoria Beckham Pamer Kelenturan Tubuh

Lihat gaya istri David Beckham ini kala berpose bak balerina.

Liputan6.com, Jakarta Anda bisa melihat sosok fashion designer Victoria Beckham (41) yang ternyata bisa juga bercanda dalam foto terbaru di Instagram pribadinya. Foto itu seperti mematahkan fakta bahwa istri David Beckham ini berpembawaan serius.

Seperti kita tahu, Victoria dikenal irit memberikan senyum manisnya di depan publik sehingga menimbulkan kesan misterius pada dirinya. Namun, lewat foto terbaru yang diunggah di Instagram @victoriabeckham ia bergaya bak balerina sehingga terlihat seksi sekaligus jenaka. 

 

Lihat gaya istri David Beckham ini kala berpose bak balerina.

 

Dalam foto terbaru yang diunggahnya, ia sama sekali tak jaim. Mengenakan kulot warna hitam, Vic berbaring miring di sebuah sofa nyaman dan mengangkat kaki kanannya hingga 90 derajat. Sambil bercanda ia mengatakan hal ini didapat karena desain kulot yang longgar dan nyaman serta kelenturan tubuh yang dimilikinya berkat pernah mengikuti kelas balet.

It's amazing what you can do in culottes...those ballet classes are paying off! Thank u @edwardbarsamian and @voguemagazine! Kisses from LA x vb

Posisi ini membuat kaki kanannya yang jenjang tampak seksi. Paha dan betisnya terlihat kencang. Terlebih ia mengenakan stilleto hitam sehingga membuat aksinya yang tidak biasa ini tetap terkesan seksi.

Dalam foto yang diambil dari Landmark Mandarin Oriental, Hong Kong, itu Vic tampak sedikit menunduk sambil memainkan sesuatu di tangannya. Dan seperti biasa, tak ada senyum tersungging di wajah ibu dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ini.

David Beckham terlihat serius mengamati koleksi busana terbaru milik sang istri Victoria Beckham Fall/Winter 2016 bersama anak-anaknya Harper, Cruz, Romeo dan Brooklyn di New York Fashion Week (14/2). (AFP/Jewel Samad) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.