Sukses

Cintanya Sheila Majid pada Masakan Padang

Sheila Majid tak memiliki resep apa pun untuk menjaga suara tetap oke dan tubuh tetap langsing

Liputan6.com, Jakarta Sudah tujuh hari penyanyi Sheila Majid berada di Indonesia. Jika tidak ada halangan, Sheila yang merupakan diva asal Malaysia akan menggelar konser bertajuk "30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid" di Senayan pada 2 April 2016.

Sheila mengaku tak ada persiapan khusus guna tampil maksimal di konser itu. Dia juga tak ada pantangan makanan agar terlihat cantik saat mengenakan gaun yang sudah disiapkan. Begitu juga minuman, tak ada resep khusus untuk menjaga pita suara tetap sehat dan prima. 


Buktinya, begitu sampai di bandar udara Soekarno-Hatta, hal pertama yang dicari Sheila Majid adalah rumah makan Padang. "Berlemak? It's oke," ujar Sheila Majid.

Sheila Majid yang kini berumur 51 tahun mengaku tak ada pantangan apa pun dalam hal menyantap makanan. Memang, dia tidak minum air es dan minuman bersoda. Itu dilakukannya bukan karena untuk menjaga suara tetap oke, melainkan Sheila memang tidak menyukai kedua jenis minuman itu.

"Sejak melahirkan, stop drinking ice until today. Jika minum es, leher akan terasa aneh," kata Sheila Majid di Redaksi Health-Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (28/3/2016)

Sheila mengaku tidak memiliki resep khusus menjaga suara tetap prima dan menjaga tubuh tetap langsing di usia yang tak lagi muda. "Bagi saya, mengerjakan apa yang saya pikir sesuai untuk diri saya. Makan ya makan saja. Makan pedas apalagi. Cabai rawit adalah favorit saya," kata Sheila Majid menambahkan.

Meski bagi banyak orang, terlebih penyanyi, gorengan adalah musuh terbesar, tidak demikian dengan pemilik tembang "Antara Anyer dan Jakarta "ini.

"Itu tidak menjadi halangan atau problem untuk saya," kata Sheila menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.