Sukses

Makan Banyak, Cara Ben Affleck Perbesar Otot

Otot yang besar, bokong yang bagus, dibuat Ben Affleck dengan cara makan yang banyak

Liputan6.com, Jakarta Ben Affleck, pemeran Batman di film Batman vs Superman: Dawn of Justice, tidak hanya rutin angkat beban dan melakukan olahraga lainnya, tapi juga memerhatikan kebutuhan kalori sehari-hari.

Ben menyelaraskan latihan yang dilakukannya selama enam hari dalam seminggu dengan mengonsumsi makanan dan minuman berjumlah 5.000 kalori setiap hari. Ya, kalori sebanyak itu untuk bahan bakar tubuhnya. 

"Semua latihan akan sia-sia jika tidak disertai dengan diet seimbang," begitu kata Ben Affleck dikutip dari situs Healthy Celeb pada Kamis (23/3/2016).

Untuk membangun dan memperbaiki otot, Ben mengonsumsi minimal 250 gram protein dalam sehari. Satu yang menarik dari pola diet yang dilakukannya, Ben tidak mengonsumsi suplemen penambah protein untuk memperbesar ototnya. Ben lebih memilih mengonsumsi makanan seimbang dan bernutrisi untuk mencapai tujuannya.

Dia makan lima kali dalam sehari yang terdiri dari makanan sehat, misalnya putih telur, oatmeal dengan pisang, jus protein, ubi jalar panggang, ayam panggang, almond, walnut, bayam, brokoli, kacang hijau, dan lain-lain. Inilah yang dibutuhkan tubuh untuk membuat otot tambah besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini