Sukses

Wanita Bertubuh Subur Ini Jadi Model Sampul Majalah Olahraga

Nadia Aboulhosn (27) seorang fashion blogger, desainer, yang juga model menghiasi sampul majalah Women's Running April 2016.

Liputan6.com, London - Wanita bertubuh besar kembali menjadi sampul halaman majalah olahraga. Dia adalah Nadia Aboulhosn (27) seorang fashion blogger, desainer, yang juga model menghiasi sampul majalah Women's Running April 2016.

Ini adalah kedua kalinya Women's Running memilih wanita bertubuh gemuk sebagai sampul majalah. Sebelumnya, pada Agustus 2015, Erica Schenk menghiasi sampul majalah ini yang juga menjadi viral di seluruh dunia.

Menjadi sampul majalah, bukan hanya pencapaian karirnya yang mnemukau, tapi langkah besar terhadap penerimaan masyarakat terhadap bentuk tubuh.

Nadia Aboulhosn (27) seorang fashion blogger, desainer, yang juga model menghiasi sampul majalah Women's Running April 2016.

"Ini adalah tentang orang-orang merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Aku rasa majalah memahami revolusi ini. Memiliki tubuh besar dan menjadi sampul majalah mengubah persepsi tentang apa cantik itu," tutur Aboulhosn seperti dikutip laman Telegraph, Rabu (23/3/2016).

Menurut wanita yang memang hobi lari ini dengan menjadi sampul majalah ukuran badan itu bukan hal yang terpenting. "Hal terpenting adalah ketika Anda merasa baik atas dirii sendiri dan tahu apa yang akan dilakukan," tutur Aboulhosn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.