Sukses

Apa Rahasia Awet Muda dan Cantik Sophia Loren?

Sejak debut sebagai bintang film pada 1950-an, aktris Sophia Loren dikenal karena kemampuan akting dan kecantikannya yang tak lekang waktu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak debutnya sebagai bintang film pada 1950-an, aktris Sophia Loren dikenal berkat dua hal: kemampuan akting dan kecantikannya yang tak lekang oleh waktu.

Sekarang, di usianya yang ke-81, Sophia Loren masih sering menerima pujian akan kecantikannya. Tapi bagi aktris asal Italia ini, kecantikan fisik bukanlah segalanya.

Saat bertemu dengan Al Roker dari situs Today, Sophia menuturkan rahasia kecantikan dan resep awet mudanya.

"Menyenangkan mendengar (pujian) itu," komentar Sophia mengenai pujian yang selalu ditujukan padanya. Dia lantas membeberkan bahwa rahasia kecantikannya, "Berasal dari dalam."

"Itu sama sekali bukan kesempurnaan," jelas Sophia. "Aku unik. Aku tidak cantik seperti boneka," lanjutnya.

Meski begitu Sophia berhasil menunjukkan keunikannya. Dia telah membintangi 100 film dan serial tv sepanjang 60 tahun berkarier di industri hiburan Hollywood.

Sophia percaya dia memiliki hidup yang penuh cinta dan dikelilingi orang-orang tersayang. Hal itu menjadi dasar dan rahasia kecantikannya.

"Aku bahagia! Aku memilliki hidup yang indah," tandasnya, dikutip dari laman Today, Minggu (20/3/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini