Sukses

Takut Kena Kanker, Regina Pijat Payudara Sendiri

Perawatan payudara yang beragam menjadi ketakutan sendiri bagi Regina sehingga ia memilih untuk memijat payudaranya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Masalah umum pada wanita yang sudah memiliki anak terjadi kekenduran pada payudaranya. Kerap kali para ibu merasa payudara mereka sudah tak kencang lagi - namun hal ini tidak terjadi pada Regina.

Mantan istri dari pengacara yang penuh kontroversi, Farhat Abbas, ini mengaku masih miliki payudara yang indah meski telah melahirkan dua anak - sebab Regina Andriane selalu melakukan perawatan payudaranya sendiri.

"Untuk payudara saya suka massage di rumah, jadi kalo massage payudara itu sebelum kita mandi. Itu saya ada krim massage-nya sendiri, jadi sebelum mandi biasanya sepuluh menit tuh dipijet-pijet gitu...," jelasnya kepada Health-Liputan6.com, ditulis Jumat (18/3/2016).

Untuk ukuran ibu dua anak, Regina memang memiliki bentuk payudara yang tergolong kencang dan menarik, dan ia pun menyadari hal tersebut karena perawatan yang rajin ia lakukan.

"Kalo bagi saya sih pengaruh juga ya.... Maksudnya alhamdullilah anak saya udah dua, ya maksudnya untuk ukuran anak dua ya alhamdullilah masih oke lah ya...," ungkapnya sambil tertawa.

Regina memang sempat mencoba perawatan payudara di tempat khusus namun ia lebih merasa nyaman untuk memijat payudaranya sendiri.

"Pernah keluar ke tempat khusus seperti itu pake alat yang lebih canggih, tapi enggak tahu ya saya tuh lebih nyaman kalo sendiri...," katanya.

Wanita yang miliki bentuk kaki indah ini takut untuk membiasakan diri merawat payudaranya dengan alat-alat canggih.

"Enggak kalo biasanya kan untuk payudara sensitif banget ya, saya justru enggak mau kalo yang ekstrim karena takut. Karena ya kan kita enggak tahu ya kalo ada laser atau apa, aduh takut kanker atau apa jadi mendingan yang alami aja deh...," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini