Sukses

Ungu Bongkar Tips Hubungan Cinta Langgeng Hingga Lokasi Bercinta

Menjadi musisi dengan jam terbang tinggi, buat personel Ungu sering terpaksa tinggalkan pasangan saat manggung di luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi musisi dengan jam kerja tinggi--seperti grup band ternama tanah air yaitu Ungu--sering kali terpaksa meninggalkan istri dan anak tercinta saat manggung ke luar kota.

Menurut sang pemetik bass, Makki, kehadiran teknologi dan media komunikasi seperti WhatsApp, Skype, dan lainnya membantu ia dan personil Ungu dalam menjaga hubungan dengan istri dan anak saat jalankan tour ke luar kota juga mancanegara.

"Nah itu gunanya Skype ya, gunanya WhatsApp - ya hubungan apapun yang penting komunikasi kan dijaga. Ya sama kalo lagi sempet diajak ya diajak," ungkap Makki kepada Health-Liputan6.com, ditulis Rabu (02/3/2016). 

Stereotipe yang melekat pada anak band adalah mereka sering dikelilingi para penggemar khususnya wanita-wanita cantik, tetapi keempat personil Ungu yang hadir dalam syuting live streaming Rabu lalu mengaku tetap dapat menjaga kesetiaan mereka dengan pasangan dengan cara khusus.

Menurut Enda menjaga kesetiaan dengan pasangan memerlukan satu hal utama, yaitu saling percaya.

"Saling percaya aja sih... Kalo kita nggak mau di duakan ya kita jangan menduakan. Saling percaya itu bisa jadi cara menjaga hubungan dengan pasangan yang setia," ujar Enda.

Enda menambahkan, jika para pasangan terlalu sering bertanya dan ingin mengetahui sesuatu tentang pasangan yang akan terjadi adalah menemukan banyak perbedaan dan memicu kerenggangan hubungan.

Menyinggung hubungan cinta dengan pasangan keempat personil yang sudah menikah juga punya rahasia favorit terkait dengan lokasi bercinta dengan pasangan.

"Kalo gw ya di kamar lah mau di mana lagi," ungkap Enda sambil tertawa.

Berbeda dengan Enda, Onci sang Gitaris mengaku memilih lokasi manapun yang baru untuk hindari rasa bosan saat bercinta.

"Kalo gue (Makki) di tempat yang dingin." "Gue (Rowman) di kursi lah...," jawab Makki dan Rowman bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.