Sukses

Tak Saling Umbar Emosi, Jaga Ungu Tetap Kompak

Lingkungan kerja yang akrab diyakini dapat berikan kesehatan manusia dan hal ini terjadi dalam masing-masing personil Ungu.

Liputan6.com, Jakarta Lingkungan kerja yang akrab diyakini dapat berikan kesehatan manusia dan hal ini terjadi dalam masing-masing personil Ungu.

Bekerjasama meniti karier selama 20 tahun merupakan waktu yang tak singkat, Makki sang Drummer mengaku alami argumen diantara personil lainnya - namun tak lama mereka mampu atasi keributan yang terjadi.

"Jangan cari ribut, jangan cari masalah - Ya yang jelas jangan campuri urusan yang bukan urusan pribadi, misalnya gw sama Onchi, kalo dia gak cerita ya gw nganggep itu bukan urusan gw," ujar Enda kepada Health-Liputan6.com, saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com, SCTVTower, Jakarta, ditulis Kamis (3/3/2016). 

Saling menyatukan persepsi satu sama lain tak menutup kemungkinan ada perbedaan di dalamnya dan emosi yang berbeda tentunya miliki karakter marah masing-masing personil pun berbeda.

"Macem-macem tipe marahnya, tapi ujung-ujungnya tuh semua pasti diem. Semarah-marahnya kita tuh ya paling biarin aja dulu bentar nanti kalo udah tenang baru ngobrol lagi juga udah aman...," ungkap Makki.

Menurut Ungu komunikasi dan saling menghargai menjadi kunci menjaga kelanggengan hubungan termasuk persahabatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini