Nola Be3: Siapkan Sarapan di Tengah Malam

Oleh Benedikta Desideria pada 01 Mar 2016, 06:30 WIB
Diperbarui 01 Mar 2016, 06:30 WIB
Nola Be3 (instagram)
Perbesar
Nola Be3 (instagram)

Liputan6.com, Semarang- Sibuk dengan aktivitasnya sebagai penyanyi, Nola Be3, tak melupakan perannya sebagai ibu, salah satunya menyiapkan sarapan bagi keluarga terutama ketiga buah hatinya. Bahkan ketika pulang bekerja hingga larut malam Nola menyiapkan bahan makanan untuk sarapan untuk keesokan paginya.

"Misalnya pulang dari bekerja tengah malam, ya siapin bahan sarapannya tengah malam biar nanti pas paginya gampang masaknya. Jadi tidak ada alasan untuk tidak siapkan sarapan," tuturnya dalam acara kampanye "Sarapan Sehat Nestle Indonesia", di Semarang pada Minggu (29/2/2016).

Jika pun tidak sempat memasak dan waktu terbatas, Nola akan membuatkan sarapan praktis bagi ketiga buah hatinya. Misalnya sereal cokelat yang ditambahkan buah yakni pisang dan strawberry.

Nola Be3 dan Naura dalam kampanye Pekan Sarapan Sehat Nestle Indonesia di Semarang. (Foto: Nestle Indonesia)

"Menyiapkan sarapan itu harus disempatkan. Kalau alasannya tidak bisa membuatkan sarapan karena sibuk itu berarti ibunya egois banget," paparnya.

Ada alasan kuat mengapa istri Baldy ini selalu mempersiapkan sarapan bagi buah hatinya. Baginya sarapan amat penting guna mendukung tumbuh kembang anaknya.