Sukses

Bocah 4 Tahun Ingin Korset a la Kim Kardashian

Gara-gara melihat iklan korset yang dibintangi Kim Kardashian, bocah perempuan berumur empat tahun merengek minta dibelikan.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara melihat iklan korset yang dibintangi Kim Kardashian, bocah perempuan berumur empat tahun merengek minta dibelikan benda itu untuk menutupi perutnya.

Iklan korset merek Genie Hourglass muncul di sela-sela penayangan film kartun favorit sang bocah, Monster vs Aliens, pukul 08.15 pagi waktuVictoria,Australia. Setelah melihat iklan itu, bocah perempuan bernamaAnnabelle menghampiri sang ibu, Jessica Phillips dan minta dibelikan satu set. 

"Dia sendiri tidak mengerti fungsi dari alat itu. Cukup sering melihat iklan itu, ia menginginkan satu set," kata Jessica dikutip dari Daily Mail, Senin (29/2/2016).

Jessica kaget mendengar permintaan Annabelle. Ia lalu mengirim pengitis agar iklan itu tidak tayang di saat jam pemutaran film kartun. Iklan itu sama sekali tidak pantas disaksikan anak-anak, karena buruk untuk citra tubuh anak di bawah 12 tahun.

Ia lalu mengatakan kepada Annabelle bahwa saat ini tidak memerlukan alat yang membuat perut terlihat kecil itu. Dia cantik tanpa alat tambahan apa pun.

"Benar-benar tidak apantas jika anak-anak yang menjadi sasaran produk yang jelas-jelas ditujukan untuk orang dewasa," kata Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini