Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Ini Jual Foto Kaki Seksinya untuk Foot Fetish

Alice tak menyangka kakinya akan terpajang di situs fetish kaki (foot fetish).

Liputan6.com, Jakarta Alice Cachia begitu senang bisa mendapat uang dengan hanya mengirimkan foto kakinya. Namun, Alice tak menyangka kakinya itu terpajang di situs fetish kaki (foot fetish).

Fetish merupakan bentuk kelainan seksual, ketika orang-orang yang mendapatkan kepuasan seksual dari hal-hal seperti benda, pakaian, atau bagian tubuh lainnya. Ini sebenarnya salah satu fantasi seksual yang paling umum.

Semua bermula ketika wanita dari Amerika Serikat tersebut ditawari seseorang akan dibayar US$20 hanya dengan mengirimkan foto-foto kakinya. Tentu saja tawaran itu diterima dengan berpikir tak ada salahnya memfoto kakinya. 

Dan ketika si pria tersebut mentransfer sejumlah uang ke rekening Paypal-nya, Alice berpikir ia bisa mendapatkan uang lebih lagi.

Alice bertanya: "Berapa banyak foto kaki saya?"

Pria dengan foot fetish itu menjawab, "Sebanyak yang Anda inginkan." Pria itu lalu menambahkan, "Hanya mengirim beberapa sudut yang berbeda."

Si pria mengatakan ia akan membayar untuk dua foto, tapi ia ingin lebih banyak lagi.

Akhirnya si pria mendapatkan tiga foto dengan membayar US$30. Lalu ia menambah lagi US$10 setelah sang wanita mengirimkan lebih banyak foto.

Namun, wanita berusia 21 tahun tersebut begitu kaget ketika tanpa sengaja mencari namanya di Google. Ia menemukan foto kakinya ada di halaman wikiFeet.

Ia tak terkesan karena kakinya hanya mendapat nilai "Okay" yakni 2,5 dari lima bintang.

"Saya panik saya tidak tahu apakah harus bangga jari-jari kaki saya memiliki halaman web mereka sendiri. Tapi sebenarnya itu benar-benar aneh...," kata Alice seperti dilansir Dailystar, Rabu (17/2/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini