Sukses

Rahasia Kulit Berbinar Candice, Hanya dengan Smoothie Juice

Ini rahasia kulit cantik versi Candice Swanepoel, salah satu model dari Victoria's Secret.

Liputan6.com, Jakarta Segala upaya alami bahkan buatan rela dilakukan sejumlah wanita demi memperoleh kulit mulus nan indah.

Seperti salah satu supermodel ternama dari Victoria's Secret, Candice Swanepoel, mengungkapkan rahasia kulit cantiknya saat salah satu kampanye sebuah produk parfum. Dilansir dari situs Instyle.com, Selasa (16/02/2016).

Supermodel berambut panjang ini mengaku selalu mengonsumsi banyak air mineral juga smoothie juice yang ia buat sendiri di rumah secara khusus untuk kesehatan kulitnya.

Swanepoel mengatakan buah-buahan seperti pisang, blueberry, dan ceri dalam smoothie juicenya.

Tak hanya jus buah ia pun mengunakan minyak kelapa untuk mendapatkan kesehatan bagi kulit serta rambutnya.

Salah satu Victoria's Secret angel yang cinta dengan makanan Jepang ini pun kerap kali mengonsumsi beragam makanan sehat, seperti sup dan quinoa.

"I don't do any crazy dieting in general. I crave good, healthy food, but I do love pasta and desserts as well", ujarnya dalam laman InStyle.

(Aku bukan seseorang yang gila menjalankan diet seperti wanita pada umumnya. Aku hanya menginginkan makanan sehat, tapi aku pun suka menyukai pasta dan bermacam hidangan penutup).

Candice Swanepoel berpendapat bahwa hidup seimbang adalah pilihan tepat. Dan ia pun telah menjalaninya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini