Sukses

Kata yang Tidak Boleh Diucapkan Saat Kenalan di Aplikasi Kencan

Ada sejumlah kata yang boleh dan tidak boleh diucapkan saat bertemu untuk pertama kali dengan seseorang yang Anda kenal dari aplikasi kencan

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah kata yang boleh dan tidak boleh diucapkan saat bertemu untuk pertama kali dengan seseorang yang Anda kenal dari aplikasi kencan online.

Setelah melihat aktivitas 5.000 penggunanya, staf dari aplikasi kencan online 'Engsel' menemukan kata-kata yang justru menggagalkan pertemuan selanjutnya. 

Jika mau mendapatkan nomor telepon orang yang ditaksir, hindari menggunakan kata 'maaf' sebagai pembuka percakapan. Anda harus yakin, dia akan memberikan nomor teleponnya.

Selain itu, jangan pernah plin-plan menentukan waktu yang tepat untuk mengajaknya pergi berdua. Sebab, sebagian orang tidak suka mendengar kata 'akhir pekan ini' atau 'minggu depan'. Jika memang Anda percaya diri, katakan saja langsung tanggal pastinya.

Seperti dikutip dari situs Times of India, Kamis (11/2/2016), cobalah menciptakan percakapan yang membuat lawan bicara tertawa. 17 persen orang yang melakukan itu, berakhir pada hubungan jangka panjang yang lebih serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini