Sukses

Megan Gale Pilih Jaga Kesehatan Tubuh Ketimbang Keindahan Kulit

Tak semua supermodel pilih merawat tubuh dibanding kulit saat memasuki usia lanjut

Liputan6.com, Jakarta Seperti layaknya model-model kelas dunia yang selalu menjaga bentuk tubuhnya, supermodel sekaligus bintang film asal Australia ini justru memilih merawat kesehatan kulit di usia 40 tahun.

Megan Gale, yang belum lama ini menjadi ibu, sama sekali tak merasa kesulitan untuk tetap menjaga tubuh indahnya di tengah mengasuh sang buah hati, River Alan Thomas Hampson.

Seperti dikutip dari laman Body and Soul, Kamis (11/2/2016) Gale mengatakan, "Penuaan bukanlah hal yang benar-benar saya khawatirkan. Saya lebih memperhatikan kesehatan tubuh daripada memikirkan seberapa banyak kerutan yang saya miliki."

Gale berpendapat dia nyaman menjadi diri sendiri dan kurang memperdulikan ukuran dan bentuk tubuh. Hal itu pula yang menyebabkan Gale selalu tampak segar setiap saat.

"Saya membiarkan pola pikir di masa lalu untuk pergi. Tidak peduli berapa usia Anda saat ini, banyak melakukan hal-hal yang baru akan lebih memudahkan kita untuk mengeksplorasi diri," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.