Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengenal Tipe Mr P untuk Kepuasan Wanita

Seorang ahli seks, Lauren House, menuturkan rahasia kepuasan wanita di atas ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ahli seks, Lauren House, menuturkan rahasia kepuasan wanita di atas ranjang.

Selama ini Mr P yang berukuran kecil seringkali menjadi bahan ejekan karena tidak dapat membuat wanita mendapatkan Big O! Begitu juga sebaliknya, ukuran Mr P yang besar dianggap kunci kepuasan wanita. Benarkah? Faktanya, teknik bercinta adalah kunci kepuasan wanita, bukan ukuran Mr P. 

Seperti dilansir dari laman Yourtango, Jumat (5/2/2016), House menjelaskan perbandingan dan hal kontras berdasarkan empat ukuran umum dan bentuk Mr P, menjelajahi baik dan buruk ukuran masing-masing.

Burrito

Tipe pertama adalah Burrito. Mr P yang termasuk dalam tipe ini memiliki ukuran yang besar. Saat mengenakan celana jins, Mr P tampak menonjol sehingga lebih menggoda. Namun bagi wanita ukuran ini justru tampak menakutkan karena khawatir akan merobek Miss V.

Keuntungan dari tipe ini mereka dapat melakukan beragam posisi seks apa pun tanpa hambatan.

Banana

Pisang dengan punggung terbalik, artinya bentuk Mr P sedikit melengkung ke atas. Keuntungan dari tipe ini adalah Mr P akan mudah bergesekan dengan dinding atas vagina, di mana ada G-spot.

Hook

Hook adalah Mr P yang menunjuk ke bawah seperti paruh flamingo. Bisa dibilang ini kebalikan dari tipe pisang.

Keuntungannya adalah pria dengan tipe ini dapat melakukan doggy style dengan sempurna. Karena dapat menyentuh G-spot secara langsung.

Pocket Rocket

Mungil tapi tetap memuaskan. Banyak pria seksi memiliki ukuran Mr. P seperti ini. Ukurannya panjang namun diameternya kecil. Beberapa orang terkenal yang memiliki tipe Mr P ini adalah Tom Cruise, Napoleon Bonaparte, dan Benito Mussolini.

Keuntungan dari tipe Mr P ini adalah dapat bergerak dengan cepat seperti roket, sehingga wanita kewalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.