Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tuxedo untuk Mr P Bikin Pria Makin Seksi

Kini ada Tuxedo yang membuat suasana ranjang makin menyenangkan dan pria pun merasa seksi.

Liputan6.com, Jakarta Tuxedo dengan dasi kupu-kupu biasanya dikenakan pria saat acara resmi. Tapi, kini ada Tuxedo yang membuat suasana ranjang makin menyenangkan dan pria pun merasa seksi. Tuxedo yang dimaksud ini adalah "pakaian" di kelamin pria (Mr P).

Tentu saja tuxedo yang dimaksud ukurannya lebih kecil mengikuti ukuran Mr P. Tuxedo bemerek TUX itu dikeluarkan perusahaan pembuat mainan seks canggih dari Swedia, Lelo.

Tuxedo Mr P ini juga menggunakan bahan satin lengkap dengan asesoris dasi kupu-kupu yang elegan hingga hiasan bunga mawar. Kaum pria tak perlu khawatir tuxedo itu bakal melorot. Ada pita untuk memastikan satu ukuran bisa muat dengan nyaman. Tu

Pembuatnya mengklaim, tuxedo tersebut bakal cocok dengan semua ukuran Mr P. Harga satuannya US $30 (Rp 417.000) dengan jaminan 1 tahun dan garansi 10 tahun. Perusahaan juga menawarkan pengiriman gratis.

Tuxedo ini cocok untuk hadiah pasangan Anda. Meski terlihat seperti lelucon, namun ada seseorang yang menulis review dengan nama Bill merasa dirinya seperti James Bond.

"Ini hebat, ada pita kecil di perhiasan bawah Anda sehingga tetap terpasang dan bahannya berkualitas tinggi sehingga juga terasa hebat. Ini menyenangkan dan saya menyukainya. Saya merasa seperti James Bond (dengan cara aneh tapi seksi)," begitu tulis Bill seperti dilansir Esquire, Selasa (26/1/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.