Sukses

Intip Menu Harian Supermodel Gisele Bündchen

Koki pribadi keluarga Gisele Bündchen ungkap ia 80 persen konsumsi sayuran, tidak minum kopi, roti, dan gula.

Liputan6.com, New York- Supermodel Gisele Bündchen dan suaminya Tom Brady merupakan dua orang yang amat memperhatikan bentuk badannya. Bagi keduanya, tubuh merupakan aset penting sehingga makanan yang dikonsumsi pun harus diatur.

Wajar jika seorang publik figur menjaga asupan makanan, namun siapa sangka konsumsi harian Gisele dan Tom ketatnya melebihi bayangan banyak orang. Koki pribadi mereka, Allen Campbell buka-bukaan mengenai asupan makanan bagi keluarga ini.

Pasangan ini adalah salah satu pasangan terkaya di dunia (Foto: therichest.com)

Secara umum, masakan yang diracik Allen terdiri dari sayuran lokal dan organik. Tak cuma itu bumbu dapur yang digunakan pun pilihan.

"Sekitar 80 persen makanan yang dikonsumsi Gisele dan Tom adalah sayuran. Aku membeli sayuran yang tersegar. Jika tidak organik, tak akan aku masak. Selain itu mereka juga mengonsumsi beras merah, quinoa, dan kacang-kacangan," tutur Allen kepada Boston.com dikutip Rabu (13/1/2016).

Gisele Bundchen menikmati sop sayurannya. (Foto: Instagram @gisele)

Keluarga ini juga mengonsumsi daging tanpa lemak, dengan syarat saat masih hidup hewan ternak ini diberi rumput organik. Tom dan Gisele pun mengonsumsi ikan, dan Allen lebih sering memasak salmon liar.

Mengenai bahan tambahan lain, keluarga ini pun tak menggunakan gula putih, tepung putih, dan MSG. Mengenai minyak yang digunakan juga selektif. "Aku menggunakan minyak zaitun mentah, tapi tak pernah memasak menggunakannya melainkan hanya minyak kelapa," terang koki yang sebelumnya bekerja di restoran dan hotel ini. 

Selain itu keluarga Gisele lebih memilih menggunakan garam Himalaya sebagai sumber natrium. Tak pernah menggunakan garam beryodium.

"Mereka juga tidak mengonsumsi kopi, kafein, jamur, dan produk dairy," tambah Allen.

Supermodel Gisele Bundchen berlatih yoga di samping putrinya. (Foto: Instagram Gisele Bundchen)

Apakah anak mereka juga mengonsumsi makanan yang sama?

"Sepertinya iya. Sekitar 90 persen apa yang anak-anak makan sama dengan yang dikonsumsi orangtuanya. Namun ada beberapa kali kesempatan Gisele membuat sendiri camilan siang untuk anaknya," tambah Allen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini