Sukses

Makan Burrito, Pria Ini Jadi Produksi Air Liur Berlebih

Pria di Florida mengkonsumsi burrito makanan asal Meksiko hingga mengeluarkan air liur berlebih.

Liputan6.com, Jakarta Kelezatan suatu makanan kadang memang bisa membuat seseorang lengah dan tak peduli akan kesehatan makanan tersebut. Namun seorang pria asal Florida, malah membawa makanan yang ia makan untuk memeriksa kandungan makanan di rumah sakit.

Beberapa waktu lalu wabah E-Coli dalam makanan Chipotle yang cukup membuat kekhawatiran masyarakat dunia. Sekitar empat hari lalu di Florida menemukan hal serupa dalam makanan Burrito, bukan tentang E-Coli lagi, melainkan adanya kandungan heroin dalam burrito tersebut.

Seperti dilasir Blisstree, Selasa (12/01/2016) seorang pria membawa burrito tersebut untuk dilakukan pengujian bahan apa saja yang ada di dalamnya ke rumah sakit di Florida, pasalnya pria yang memakan burrito tersebut mengalami perubahan pada air liurnya.

Pihak rumah sakit masih belum yakin apakah burrito tersebut berasal dari buatan sendiri atau salah satu dari chipotle yang telah dikabarkan sebelumnya.

Blake Medical Center menemukan adanya heroin dalam burrito yang pria tersebut makan. Pria itu mengalami produksi liur yang terlalu banyak. Setelah melakukan pelaporan kepada Departemen Kepolisian Bradenton, pihak kepolisian menawarkan hadiah hingga $ 1.000 atau sekitar 13juta rupiah untuk siapapun yang dapat memberikan informasi perihal insiden tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.