Sukses

Sudah Miliki Dua Anak, Tubuh Shakira Tetap Seksi dan Kencang

Bukan instan, butuh waktu panjang untuk dapatkan tubuh indah.

Liputan6.com, New York- Baik perempuan maupun laki-laki, akan takjub ketika melihat tubuh penyanyi berdarah Latin, Shakira (38). Bagaimana tidak, perutnya yang rata dan bokongnya yang kencang sukses membuat banyak orang terkagum-kagum. Padahal ia sudah melahirkan dua buah cintanya dengan pesepakbola Spanyl, Pique. 

Pemilik sekaligus pendiri studio training high-intensity dance AKT InMotion, Anna Kaiser memaparkan rahasia tubuh seksi nan kencang Shakira. Kaiser menekankan tubuh indah Shakira tidak didapatkan secara instan. Selama delapan bulan, Kaiser melatih Shakira membentuk tubuh.

"Shakira adalah tipe orang pekerja keras, termasuk dalam membentuk tubuh. Ia mengonsumsi makanan yang bernutrisi. Serta menjalani olahraga lima hingga enam kali seminggu. Tak lupa ia menggunakan monitor jantung untuk memastikan sudah melakukan olahraga secara optimal," tutur Kaiser seperti dikutip laman Glamour, Jumat (7/1/2016).

Dalam seminggu, Shakira melakukan olaharag dance-based treadmill yang dirancang oleh Kaiser. Kemudian tiga kali seminggu, ibu dari Milan dan Sasha ini lakukan dance-based interval training.

"Masih dalam minggu yang sama, Shakira juga berlatih dua-tiga hari selama 45 menit berlatih olahraga yang membentuk tubuh. Mengenai olahraga kardio, seperti lari selalu dilakukannya dalam seminggu," terang Kaiser lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini