Sukses

6 Cara Dapatkan Tubuh Seksi dan Langsing ala Rosie Huntington

Memadukan olahraga intensitas tinggi dan rendah hingga memasak sendiri rahasia tubuh langsing Rosie Huntington

Liputan6.com, London - Tubuh tinggi, paha kecil dan kencang, perut rata tanpa lemak membuat tampilan fisik model dan aktris Hollywood Rosie Huntington-Whiteley tampak sempurna. Siapa nyana Rosie tak melakukan cara-cara yang menyiksa untuk dapatkan tubuh indah.

Lalu seperti apa cara ia menjaga tubuhnya? Saat diwawancarai laman Daily Mail ia mengungkapkan rahasianya seperti dikutip pada Jumat, (1/1/2016).

1. Olahraga kombinasi
"Aku memilih olahraga dengan intensitas rendah dan tinggi. Aku biasa ambil kelas pilates dan menari," tutur Rosie.

hdwallpapers


2. Tak lari, tapi skipping
"Jika Anda hanya memiliki waktu sedikit, lakukan skipping. Ini alternatif olahraga kardio yang melatih denyut jantung," tuturnya lagi.

3. Tak pernah berolahraga sendirian
Rosie menyarankan agar kita memiliki teman, trainer atau instruktur saat berolahraga. Hal ini akan memotivasi kita untuk rutin berolahraga.

4. Tak pernah melewatkan makan
"Jangan pernah melewatkan makan demi menjaga kalori yang masuk, termasuk sarapan. Ini adalah waktu makan yang benar-benar penting bagiku," ujar bintang film Transformer ini.

Foto: Dailymail.co.uk

5. Selalu makan sebelum dan sesudah berolahraga
Sebelum berolahraga, ia biasanya mengonsumsi protein dan bayam lalu minum smoothie hijau setelah berolahraga. "Ini smoothie hijau bukan jus. Karena jus hanya air gula. Jika ingin mendapatkan manfaat buah dan sayur buatlah smoothie. Dan ingat, tanpa ditambahkan pemanis," tuturnya.

6. Memasak sendiri
Ketika memiliki waktu luang, ia akan memasak makanannya sendiri."Aku seseorang yang suka makan dan ketika berada di rumah aku akan memasak masakan bergizi dan organik," papar wanita yang pernah menghiasi halaman depan majalah Vogue UK.

Foto: Dailymail.co.uk 

Bagaimana, Anda siap mencoba resep rahasia Rosie untuk mewujudkan resolusi 2016, mendapat tubuh bugar dan indah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini