Sukses

Melihat Keberuntungan Hidup Lewat Wajah Anda

Tak hanya garis tangan, namun bentuk wajahpun Anda memiliki arti keberuntungan dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta Banyak rezeki, enteng jodoh, panjang umur dan jauh dari segala bentuk kesialan merupakan keinginan umum pada diri manusia.

Manusia lahir di muka bumi ini memiliki beragam bentuk tubuh dan wajah, hal ini dipercayai dapat menentukan faktor keberuntungan dalam hidupnya.

Sebuah ilmu topografi kuno dari Cina mampu menjawab segala keberuntungan melalui bentuk wajah seseorang. Salah satu pakar Fengshui, Ferry Wong, memiliki keahlian dalam menganalisa seseorang dari bentuk wajahnya.

Seperti bentuk wajah kotak, bulat, atau lonjong memiliki arti yang berbeda terkait pula dengan keberuntungan dalam kehidupan seseorang.

Selain bentuk wajah Ferry Wong mampu membaca keberuntungan seseorang dengan melihat tatanan rambut, jidat, bentuk alis, mata, bibir, telinga, hingga tahi lalat yang ada di bagian wajah memiliki arti keberuntungan yang beragam.

Ferry Wong mengatakan, "Tahi lalat yang ada di sekitar mata memiliki arti yang berhubungan dengan jodoh atau pasangan hidup.", ujarnya pada Liputan6.com, Selasa (22/12/2015).

Tak hanya itu bahkan lubang pada hidung manusia pun memiliki arti apakah seseorang itu royal terhadap harta yang dimilikinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini