Sukses

Binatang Peliharaan Tingkatkan Daya Tarik Seks Seseorang

Tak cuma persahabatan dan cinta, binatang peliharaan seperti anjing dan kucing dapat meningkatkan daya tarik seks Anda, begitu kata peneliti

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma persahabatan dan cinta, binatang peliharaan seperti anjing dan kucing dapat meningkatkan daya tarik seks Anda, begitu kata peneliti.

Penelitian baru menyebut, merawat anjing dan kucing dengan sabar dapat dijadikan alat untuk menarik pasangagn potensial. Setelah toko hewan peliharaan terbesar di Amerika Serikat bernama PetSmart bekerjasama dengan situs kencan Match.com merekrut 1.210 pemilik tunggal binatang peliharaan, didapat banyak di antara mereka yang akhirnya jatuh cinta.

Dari 60 persen peserta perempuan dan 40 persen peserta laki masing-masing 72 persen adalah pemilik anjing dan 42 persen pemilik kucing. Masing-masing dari mereka harus menjawab 21 pertanyaan mengenai bagaimana binatang peliharaan masuk ke dalam kehidupan kencan mereka.

Penulis studi bernama Peter Gray mengatakan, 35 persen wanita dan 26 persen pria lebih tertarik kepada seseorang karena mereka juga memilik binatang peliharaan.

"Namun, ini terjadi pada banyak pemelihara anjing, bukan kucing. Perempuan menyebut seorang pria yang memelihara anjing adalah sangat seksi," kata Peter yang telah mempublikasikan ke dalam Taylor dan Francis Group di jurnal Anthrozoos dikutip dari situs Times of India, Senin (21/12/2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.