Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Trik Ciptakan Suasana Bercinta Romantis di Waktu yang Super Sibuk

Kebosanan bisa melanda pasangan di kota yang rentan alami stres karena pekerjaan yang tidak mengenal waktu.

Liputan6.com, Jakarta Kebosanan bisa melanda pasangan di kota yang rentan alami stres karena pekerjaan yang tidak mengenal waktu. Di saat pasangan ingin meminta sesuatu yang lebih, Anda malah sibuk dengan segala pekerjaan yang tak jarang masih saja dikerjakan begitu sampai di rumah.

Atau justru sebaliknya. Saat pria telah dipusingkan dengan pekerjaan yang tak ada habis-habisnya di kantor, sesampainya di rumah sang pasangan bukannya memberikan sesuatu kejutan malah cuek-cuek saja.

Psikiater dari Mumbai, India, Dr Haris Shetty menyarankan lakukan beberapa hal ini agar Anda tidak mengalami kebosanan dalam hubungan rumah tangga, dikutip dari situs Times of India, Minggu (20/12/2015):

1. Hidupkan suasana hati dengan musik

Buatlah playlist lagu-lagu romantis yang jadi favorit Anda berdua. Dengarkan itu untuk mengatur suasana hati Anda berdua. Dengan begitu Anda dapat menarik pasangan ke tempat tidur dan memulai bercinta.

2. Buatlah permainan di atas ranjang

Sebelum mulai berhubungan seksual, cobalah buat permainan dengan hukuman yang menyenangkan Anda berdua. Misal, ketika Anda main monopoli ada yang harus 'masuk penjara', maka hukumannya harus mencium pasangannya. Atau Anda berdua harus melepaskan pakaian.

3. Pijat

Sentuhan erotis memberi keajaiban pada pengalaman seks yang mungkin sulit Anda lupakan. Mengatur suasana hati dengan  lilin dapat menciptakan suasana yang romantis.

4. Makanan untuk foreplay

Cobalah sama-sama menyantap makanan yang mengandung aprodiaks alami seperti stroberi, selai, dan krim kocok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.