Sukses

Selamat Tinggal Kerutan Di Wajah!

Selamat datang kulit tampak lebih muda dan cantik dengan L'OREAL REVITALIFT LASER X3

Liputan6.com, Jakarta Kamu wanita yang sibuk dan tak sempat merawat wajah? Mulai datang rasa takut dan panik saat bercermin lalu melihat kerutan, sudah pasti itu akan Anda rasakan.

Di usia 20thn ke atas yang rentan dengan penuaan memang membuat kita menjadi was-was dengan kerutan di wajah.

Kerutan = Penuaan? 

Penuaan pada kulit wajah biasanya ditandai dengan munculnya kerutan pada area sekitar mata, noda hitam pada wajah, dan pori-pori wajah yang semakin membesar. Penyebabnya, karena kulit wajah yang sering terpapar sinar matahari.

Ada beberapa orang yang mungkin mengalami penurunan elastisitas kulit saat masuk usia 20 tahun. Berkurangnya tingkat hormon elastin atau kondisi medis lain yang mengakibatkan keriput timbul lebih cepat. Kondisi tersebut membuat seseorang tampak menjadi lebih tua.

L'Oreal Revitalift Laser X3

Selamat datang kulit tampak lebih muda dan cantik dengan L'OREAL REVITALIFT LASER X3

Hapus pikiran merawat kulit itu merepotkan dan harus berlebihan dengan selalu mendatangi klinik kecantikan. Ada cara sederhana dan menyenangkan untuk merawat kulit Anda yaitu dengan perawatan yang tepat seperti menggunakan perawatan dari L’Oreal Revitalift Laser X3.

Perawatan kulit terobosan terbaru dari L’Oreal Revitalift Laser X3 ini sangat menjawab apa yang dibutuhkan oleh para wanita Indonesia.
Rangkaian perawatan L'Oreal Revitalift Laser X3 muncul menjadi produk anti aging perdana yang sudah teruji keefektifannya dengan perbandingan laser treatment.

L'Oreal Revitalift Laser X3 juga memiliki kandungan bahan aktif Pro-Xylane yang dikombinasikan dengan fragmented hyaluronic acid dan LHA yang menghadirkan tiga manfaat yaitu memperkecil pori-pori, mengurangi kerutan halus, dan mengembalikan kekenyalan kulit.
Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan lewat L'Oreal Revitalift Laser X3 ialah kandungan SPF27/PA+++ yang bisa memerangi kulit wajah Anda dari sinar matahari dan kandungan radikal bebas, sehingga Anda bisa mencegah penuaan dini pada kulit wajah Anda.

(ADV/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini